Pemberian Kuisioner sebagai bentuk evaluasi dari seluruh kegiatan yang sudah dilakukan mengenai KKNbD yang dilaksanakan di Desa Budeng, Kabupaten Jembrana

Pada tanggal 30 Juli, mahasiswa yang bersangkutan melakukan kegiatan  Pemberian Kuisioner sebagai bentuk evaluasi dari seluruh kegiatan yang sudah dilakukan mengenai KKNbD yang dilaksanakan di Desa Budeng, Kabupaten Jembrana. Pemberian kuisioner ini digunakan sebagai bentuk evaluasi dari kegiatan kegiatan yang sudah dilakukan terkait dengan tema kegiatan mahasiswa yang bersangkutan yaitu Peningkatan Rasa Cemas Terhadap Vaksin Covid-19 dan Penanggulangan Imbas Psikologis Akibat Vaksin Covid-19 Bagi Para Lansia. Seharusnya kegiatan evaluasi kegiatan disini dilaksanakan pada tanggal 28 juli, namun berkenaan pada saat tersebut mahasiswa yang bersangkutan sedang sakit, sehingga kegiatan evaluasi kegiatan ini dilakukan pada hari ini yaitu 30 juli.

Kuisioner ini berisikan pertanyaan mengenai gambaran gambaran kegiatan yang sudah dilakukan. Bahan evaluasi ini dapat digunakan untuk mengukur tingkat keefektifan kegiatan yang sudah dilaksanakan di Desa Budeng, Kabupaten Jembrana ini. Selain ini bermanfaat untuk mahasiswa yang bersangkutan, ini akan bermanfaat juga untuk masyarakat sekitar atau mahasiswa yang lain apabila ingin meneliti hal yang sama terkait dengan vaksin covid-19.

Dari hasil kuisioner ini, terlihat bahwa masyarakat sasaran terlihat antusias dan senang mendapatkan materi serta pelatihan mengenai vaksin covid-19 ini, dan mereka mengatakan bahwa kegiatan ini telah membantu mereka dalam mengatasi serta mengendalikan rasa cemas dalam kegiatan vaksinasi.

Tentang Penulis