Pemberian materi edukasi "Cara Memberikan Pelayanan Kepada Konsumen"

    Kegiatan KKNbD DiDesa Titab yang berjudul "Edukasi Digital Marketing Bagi Penjahit Didesa Titab". Pada kegiatan minggu ketiga ini yaitu pada tanggal 25 juli 2021. Saya memberikan materi edukasi mengenai cara melayani konsumen. Judul materi saya ada "Cara Memberikan Pelayanan Kepada Konsumen". Kegiatan berlangsung dari jam 13.00 wita sampai 16.00 wita. 

    Kegiatan berjalan sebagaimana mestinya. Saya memberikan edukasi berupa video yang sayang upload di youtube dan saya bagikan ke grup sasaran. Adanya respon baik dari para target sasaran. Selain merespon karena sudah saya berikan edukasi juga ada respon bertanya. Pertanyaan dari target sasaran yaitu :

1. Apa maksud dari permasalahan  dalam memberikan solusi? 

2. Apa itu katalog? 

    Pertanyaan-pertanyaan tersebut tentu sudah saya jawab. Dengan demikian kegiatan pada tanggal 25 juli 2021 ini sudah berakhir. Demikian kegiatan saya, saya ucapkan terimakasih. 



Link materi edukasi : https://youtu.be/HftdeqnAMSI



Tentang Penulis