Pembuatan Foto dan Poster Tentang Produk Bubuk Kopi dan Tahap Evaluasi Kegiatan KKNbD

Pada kegiatan minggu ke-4 pelaksanaan KKNbD Hari Kamis, Tanggal 29 Juli 2021 saya embuatkan foto produk dan membuat poster untuk mempromosikan produk bubuk kopi yang di pasarkan di media sosial agar menarik minat konsumen. Di tanggal 1 Agustus 2021 saya juga memberikan pemahaman kepada masyarakat sasaran tentang cara memasarkan produk melalui media sosial seperti Facebook dan Instagram.

Pada minggu ke-5 Tanggal 5 Agustus saya melaksanakan evaluasi. Evaluasi yang saya dapatkan dalam pelaksanaan kegiatan KKNbD bersama masyarakat sasaran adalah masyarakat sasaran sangat antosias dan ikut bekerja sama dalam melaksanakan program kerja yang di susun di awal kegiatan. Dalam pelaksanaan kegiatan ada sedikit kendala yang di alami beberapa masyarakat sasaran yaitu terkendala dalam jaringan internet yang kurang baik. Masyarakat sasaran juga sudah mampu mengerti dengan materi-materi yang sudah di berikan dan masyarakat sasaran juga sudah memahami bagai mana cara menggunakan media sosial dengan baik dan juga mengerti bagaimana cara memasarkan produk di media sosial.

Tentang Penulis