Pembuatan Grup Whatsapp serta mensosialisasikan secara singkat mengenai program kerja bersama masyarakat sasaran Dusun Taman Sari Mekar, Desa Gerokgak

Dusun Taman Sari Mekar, Desa Gerokgak merupakan salah satu desa yang ada di kabupaten Buleleng yang saya jadikan sebagai tempat sasaran untuk melakukan kegiatan KKNbd. Program kerja yang akan dilakukan di desa ini yaitu pelatihan pembuatan Ecoenzym, guna mencegah adanya virus COVID-19 yang terus merambak hingga saat ini. Sesuai dengan keadaan dan situasi di Dusun Taman Sari Mekar memang sangatlah cocok untuk melakukan program ini agar dapat membantu meringankan beban masyarakat agar bisa terhindar dari virus tersebut.
Tanggal 06 Juli 2021 merupakan awal pelaksanaan kegiatan KKNbd yang saya lakukan, dimana diawali dengan pembuatan grup Whatsapp serta perkenalan diri yang bertujuan untuk memudahkan dalam berkoordinasi saat melakukan program kerja nantinya. Masyarakat sasaran yang dipakai yaitu sebanyak 6 orang terdiri dari orang tua serta para remaja dan merupakan masyarakat dari Dusun Taman Sari Mekar.


Tentang Penulis
I Gusti Agung Ayu Suryantini