Pembuatan WA Grup Masyarakat Sasaran Desa Tajun dan Diskusi Awal Terkait Pelaksanaan Program Kerja

Senin, 6 Juli 2020

Pada tahap awal pelaksanaan program kerja adapun kegiatan yang dilakukan adalah pembuatan WA Grup yang terdiri dari 5 orang masyarakat sasaran yaitu para pedagang di pasar Desa Tajun dan diskusi awal terkait pelaksanaan program kerja.

Pembuatan WA Grup ini bertujuan agar mahasiswa sebagai fasilitator dapat dengan mudah memberikan pelatihan dan materi serta berdiskusi dengan masyarakat sasaran mengenai masalah yang dihadapi selama pandemi covid-19 yaitu permasalahan dalam memilih produk yang bernilai bisnis dan kesulitan dalam memasarkan produk dengan memanfaatkan media sosial.

Kemudian, pada kegiatan diskusi awal disampaikan beberapa hal mengenai program kerja dan jadwal pelaksanaan program kerja kepada masyarakat sasaran. Hal ini bertujuan agar masyarakat sasaran mengetahui program kerja yang akan dilaksanakan dan meluangkan waktunya untuk mengikuti pengarahan dan pelatihan yang diberikan oleh mahasiswa. 

Adapun seluruh kegiatan tersebut sudah dirangkum pada link berikut : https://drive.google.com/file/d/1-kvSRa1X3ifQKfQbB3ll8aRllaJikN9i/view?usp=sharing 

Tentang Penulis