Pembuatan WhatsApp Grup untuk masyarakat sasaran

Hari pertama pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata berbasis Daring (KKNbD) dengan judul project : "Pelatihan Penggunaan Media Pembelajaran Interaktif bagi Guru di Desa Mengwi pada Masa Pandemi COVID-19". Yang dilaksanakan pada hari Selasa, 06 Juli 2021. Adapun rincian kegiatan yang telah dilaksanakan yaitu sebagai berikut.

1. Persiapan pelaksanaan program KKNbD dengan mengunjungi SD di Desa Mengwi untuk mengkonfirmasi kepada Kepala Sekolah bahwa KKNbD akan dilaksanakan mulai hari ini.

2. Membuat WhatssApp Group dengan masyarakat sasaran. Tujuan pembuatan WhatsApp Group ini adalah untuk berkoordinasi, berdiskusi, serta menyampaikan informasi antara masyarakat sasaran dan mahasiswa selama Pelaksanaan KKNbD di Desa Mengwi. Masyarakat sasaran yang dimaksud adalah Guru-Guru di SD yang terdapat di Desa Mengwi. Masyarakat sasaran yang telah ditetapkan sesuai dengan proposal yang telah disusun berjumlah 5 orang guru yakni 2 orang guru dari SD N 1 Mengwi, 2 orang guru dari SD N 3 Mengwi serta 1 orang guru dari SD N 4 Mengwi. 

Tentang Penulis