Pendampingan pembuatan inovasi media pembelajaran audio visual


Pendampingan berguna untuk membantu para masyarakat atau peserta pelatihan untuk memecahkan permasalahan yang ada baik itu permasalahan yang dihasilkan dari kegiatan Pembuatan media pembelajaran. Dengan adanya pendampingan maka para peserta pelatihan dapat menemukan solusi dari permasalahan yang didapatkan. 

kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 19 juli 2021 dan 20 Juli 2021, Rencana awal kegiatan pendampingan dilaksanakan selama dua minggu, namun dalam pelaksanaannya pendampingan pembuatan media pembelajaran melalui zoom meeting hanya dilaksanakan dua kali, selebihnya memanfaatkan whatsapp Group dalam berkonultasi apabila masyarakat sasaran mengalami kesulita dalam membuat media pembelajaran.

Kegiatan pendampingan dilaksanakan melalui zoom meeting dan whatsapp group dimana, pada saat melakukan zoom meeting masyarakat sasaran diberikan kebebasan dalam mengerjakan media pembelajarannya sesuai dengan kreasinya sendiri, penulis hanya mendampingi, namun apabila masyarakat sasaran mengalami kesulitan bisa langsung berkonsultasi terhadap kesulitan yang dialami. Selebihnya masyarakat sasaran melakukan konsultasi terhadap permasalahan yang ditemui melalui whatsapp group.


Tentang Penulis