Pendampingan Terkait Pengaplikasian Strategi Pemasaran Bisnis Online Melalui Sosial Media

Pada hari Senin, 26 Juli 2021 penulis melakukan pendampingan terkait dengan pengaplikasian strategi pemasaran bisnis online melalui sosial media dengan masyarakat sasaran Desa Tlajung Udik secara daring melalui Video Call WhatsApp. Penulis melakukan pendampingan pengaplikasian strategi pemasaran ini bertujuan untuk meminimalisir masyarakat sasaran yang kebingungan dalam menerapkan strategi pemasaran bisnis online ini. Karena dalam penerapan strategi pemasaran, ada beberapa hal yang sekiranya dapat membuat multitafsir di mata masyarakat sasaran. Penulis juga mendampingi dan memberikan saran kepada masyarakat sasaran mengenai nama brand, logo brand dan bentuk kemasan yang dapat menarik minat banyak konsumen/pembeliSelain itu, penulis juga memberikan saran terkait dengan bentuk pemasaran onlinenya, yaitu dengan mencoba membuat video yang menarik yang dimana isi videonya menampilkan tentang keunggulan dari produk yang akan dijual dan nantinya bisa di upload/unggah pada akun sosial media yang sudah dibuat sebelumnya. Oleh karena itu, penulis memberikan pendampingan pengaplikasian mengenai strategi pemasaran bisnis online melalui sosial media yang diharapkan dapat meningkatkan prospek penjualan produk mereka.   

Tentang Penulis