Pendistribusian materi tentang manfaat berinvestasi pasca pandemi Covid-19 dan pembagian poster infografis secara luring dengan tetap mematuhi prokes

Memasuki awal minggu ketiga mulai dipersiapkan lagi materi lanjutan tentang manfaat berinvestasi pasca pandemi Covid-19. Materi ini penting disampaikan guna memberi ibu-ibu edukasi tentang manfaaat yang bisa diperoleh dengan berinfestasi saat Covid-19. Selain mempersiapkan materi yang didistribusikan pada tanggal 22 juli, saya juga mulai mendesain poster infografis ke dua tentang investasi yang nantinya akan dibagikan secara luring.

Pada tanggal 22 Juli 2021 saya membagikan lanjutan materi tentang manfaat berinvestasi pasca pandemi Covid-19 melalui WhatsApp Group  dan tanggal 24 Juli 2021 mulai mendistribusikan poster infografis secara luring dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Pembagian poster infografis kepada ibu-ibu bertujuan untuk memberikan cara belajar yang lebih menarik dan mudah dipahami. sebab dengan desain yang menarik tentu ini akan menarik perhatian ibu-ibu.


Link materi lanjutan tentang manfaat berinvestasi pasca pandemi Covid- 19. 

https://drive.google.com/file/d/1QHtYbtC0s2zERjq6O92Yg5xQe5Skellu/view?usp=sharing

Link poster infografis tentang "Berinvestasi dengan Berani"
https://drive.google.com/file/d/1nPoVZPLBVCcTewmiu8sQNNS2xsWwrVFf/view?usp=sharing 




Tentang Penulis