Pengedukasian Cara Pemasaran Produk Olahan Singkong Minggu ke-4

Senin, 27 Juli 2020

Saya telah melaksanakan kegiatan KMbD ke-4 pada minggu ke-4, yakni pengedukasian cara pemasaran produk olahan singkong yang telah dibuat, melalui aplikasi facebook dan Instagram, disini kenapa saya menggunakan aplikasi ini karena produk yang akan di jual berupa makanan sehingga konsumen yang di sasar adalah konsumen lokal. Tujuan dari diadakannya kegiatan ini adalah agar masyarakat sasaran atau mitra lebih mudah di dalam memasarkan produk olahan singkongnya. Saat kegiatan pengedukasian ini berlangsung saya menggunakan media berupa video yang saya kirimkan ke grup KMbD.

Berikut ini saya sertakan link video yang telah saya kirim ke grup KMbD, yakni tentang cara pemasran produk melalui aplikasi facebook dan Instagram :

https://youtu.be/760d7mW7ijI

https://youtu.be/l4KRf61FDdo

Tentang Penulis