Pengenalan Awal Masyarakat Sasaran Dengan Menginforrmasikan Apa Yang Dimaksud KKNbD dan Program Kerja Seperti apa yang akan di Terapkan

        Pada minggu pertama kegiatan KKNbD, saya melaksanakan kegiatan KKNbD di Desa sambangan dengan 5 masyarakat sasaran yang berdomisili di Desa sambangan Buleleng. Pada kegiatan awal KKMbD saya mengundang 5 orang tersebut untuk ikut ke dalam whatsaap group yang saya buat. Pada grup tersebut akan di gunakan untuk mengirimkan meteri kegiatan serta untuk melaksanakan komunikasi mengingat situasi saat ini yang tidak mendukung untuk melaksanakan kegiatan secara tatap muka. Pada grup tersebut saya memperkenalkan diri serta memberikan pengetahuan mengenai apa itu KKNbD serta kegiatan seperti apa saja yang akan di lakukan selama 1 bulan kegiatan KKNbD.

            Menurut observasi yang saya amati, pada grup tersebut masyarakat sangat antusias saat saya memberikan pengetahuan serta saat saya memperkenalkan diri. Menurut analisis saya kegiatan ini akan berjalan dengan lacar melihat para partisipan yang mendukung kegiatan ini agar berjalan dengan lancar dan berjalan dengan baik.

Tentang Penulis