Pengesahan Lembar Pengesahan Laporan Akhir KKNT dan Bimbingan Dengan Dosen Pembimbing.

    Pada hari Rabu, tanggal 3 Agustus 2021, telah dilaksanakannya kegiatan KKNT pada minggu kelima. Penulis melaksanakan dua kegiatan penting pada hari tersebut. Adapun kegiatan yang lebih rinci dapat diuraikan sebagai berikut:

  1. Kegiatan pertama yang dilaksanakan yaitu mengesahkan lembar pengesahan ke kantor desa Siangan pada pukul 09.00 hingga 10.00 WITA.  Lembar pengesahan disahkan dan di tandatangani oleh Kepala Desa Siangan yang nantinya akan dilampirkan pada laporan akhir KKNT. Selain itu, penulis tidak lupa untuk menyampaikan bahwa kegiatan KKNbD yang penulis laksanakan di desa Siangan sudah selesai dan terlaksana dengan lancar, serta penulis juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa yang bertugas serta jajarannya dalam melayani dan senantiasa membantu penulis selama kegiatan KKNbD ini berlangsung. 
  2. Kegiatan yang kedua yaitu melaksanakan bimbingan secara daring dengan Dosen Pembimbing. Bimbingan ini penulis laksanakan secara virtual dengan Dosen Pembimbing dan teman-teman 1 kelompok melalui platform Google Meet. Bimbingan ini dilaksanakan dari pukul 17.00 sampai dengan pukul 17. 30 WITA. Adapun hal-hal yang dibahas pada pertemuan online ini yaitu: 1) Membahas laporan akhir yang akan dikumpulkan dan teknisi penandatanganan lembar pengesahan oleh Dosen Pembimbing. 2) Mendiskusikan tanggal pelaksaan ujian laporan KKNT. Pembahasan ini bertujuan agar antara mahasiswa dan dosen pembimbing dapat mengatur waktu dan mempersiapkan hal-hal yang perlu dipersiapkan terkait ujian laporan nanti.
Tentang Penulis