Pengiriman Hasil Plelatihan Oleh Masyarakat Sasaran dan Melakukan Evaluasi Mengenai Keefktifan Program Yang Telah Dilaksanakan.

Setelah kegiatan pelatihan dan pendampingan kepada masyarakat sasaran. Pada Rabu 28 Juli 2021 pukul 19.00 – 20.30 , dilakukan kegiatan pengiriman hasil pratik dalam membuat media pembelajaran interaktif oleh masyarakat sasaran melalui WhatsApp Group.

Selanjutnya pada Kamis, 29 Juli 2021 pukil 14.00 – 16.00, dilaksanakan kegiatan evaluasi dengan menggunakan google form untuk mengetahui keefektifan dari program yang telah dilaksanakan oleh mahasiswa. Partisipan dalam kegiatan evaluasi berjumlah lima orang guru yang ada di Desa Mengwi, yang telah menjadi masyarakat sasaran selama kegiatan KKNbD tahun 2021 ini berlangsung. Adapun mekanisme kegiatannya yaitu: Melalui WhatsApp Group, mahasiswa menyampaikan salam kemudian menyampaikan kegiatan yang akan dilaksanakan, dilanjutkan dengan pengiriman link google form yang harus diisi oleh seluruh masyarakat sasaran. Setelah data terkumpul, mahasiswa mengucapkan terimakasih lalu meminta maaf jika terdapat kesalahan dan kekurangan selama kegiatan ini berlangsung kepada masyarakat sasaran karena dengan pengiriman evaluasi ini kegiatan KKNbD tahun 2021 di Desa Mengwi telah berakhir. Dan kegiatan ini diakhiri dengan salam penutup.

Berikut adalah link yang berisi hasil dari praktik pembuatan media pembelajaran interaktif oleh masyarakat sasaran :

https://drive.google.com/drive/folders/1h8XKKNF5e7lC2SJMu5_Co3VymhYQ2gU-

Berikut adalah link yang berisi hasil dari evaluasi program pelatihan media pembelajaran interaktif yang diisi oleh masyarakat sasaran :

https://drive.google.com/drive/folders/1-TFrUVV_Eh9ntYIgxdfuYOS22e5ywH2R


Tentang Penulis