Pengumpulan kuesioner yang telah diisi oleh anak-anak sasaran.

Jum'at, 30 juli 2021.

Hal yang dilakukan penulis hari ini adalah pengumpulan kuesioner sebagai bentuk dari evaluasi kegiatan yang mana kuesionernya telah diberikan pada tanggal 27 Juli, sehingga pada tanggal tersebut tidak dicantumkan blog dikarenakan langsung sekaligus dengan pengumpulan kuesionernya pada hari ini.

Kegiatan pada tanggal 28 Juli juga dilakukan tanpa menggunakan blog dikarenakan waktu yang singkat untuk pemantauannya sehingga digabungkan dalam blog ini untuk membuat blog yang berisi, yang dilakukan penulis pada tanggal 28 Juli adalah memantau anak-anak yang bermain dilingkungan rumah mereka yaitu 4 anak sasaran dan mereka menggunakan masker dalam beraktifitas.

Kegiatan pada tanggal 30 ini yaitu melihat hasil dari lembar kuesioner yang dibagikan.

Dari 20 kuesioner yang di bagikan oleh penulis semuanya kembali dalam jumlah yang sama dan sudah di isi oleh anak-anak sasaran. 

Dalam kuesioner terdapat 8 pertanyaan yang harus dijawab dengan mencentang ya atau tidak. Hal itu dilakukan untuk mempermudah anak-anak sasaran dalam mengisi kertas evaluasi tersebut. 

Kesimpulan dari hasil kuesioner evaluasi yang diberikan kepada anak-anak sasaran sebanyak 20 anak rata-rata menjawab ya disetiap pertanyaannya, anak-anak sasaran sudah memahami materi yang diberikan oleh penulis dan sudah mempraktikkannya dikehidupan sehari-hari. 

Dari hasil evaluasi melalui kuesioner ini penulis dapat mengatakan bahwa sosialisasi dan pemantauan yang dilakukan penulis sudah membuahkan hasil yang sesuai dengan harapan penulis.

Bentuk kuesioner yang dibagikan penulis lampirkan di bagian foto.