Penjelasan mengenai cara pemasaran produk donat kentang

        Dalam mempermudah pemasaran donat kentang baik itu secara online maupun secara langsung. Pada tanggal 23 Juli 2021 saya melaksanakan kegiatan penjelasan mengenai cara pemasaran produk donat kentang terhadap lima orang masyarakat sasaran. Kegiatan ini saya tetap melakukan penjelasan secara langsung dikarenakan ada dua masyarakat sasaran yang tidak mempunyai media untuk melaksanakan pertemuan secara daring. Maka dari itu untuk mempermudah dan melancarkan kegiatan penjelasan mengenai cara pemasaran donat kentang saya tetap melaksanakan secara offline atau datang langsung ke rumah masyarakat sasaran.

        Banyak cara yang bisa dilakukan untuk memasarkan produk donat kentang disini saya memberikan mereka dua cara yaitu secara online dan secara langsung. Pemasaran online dilakukan dengan menyebarkan daftar menu di media sosial facebook dan whatsApp, dan cara yang kedua yaitu menaruh produk donat kentang di warung-warung yang tersebar di daerah Desa Pakisan. Bagi masyarakat yang mempunyai media sosial bisa menggunakan kedua cara dan yang tidak mempunyai media sosial bisa memfokuskan pada cara kedua yaitu menaruh di warung yang ada di daerah Desa Pakisan. Dan untuk teknik pengorderan dilakukan H-1 atau satu hari sebelumnya. 


Tentang Penulis