Penutup KKNT UNDIKSHA tahun 2021 dan melakukan kegiatan perpisahan kepada masyarakat sasaran

Pada akhir minggu ke-5 (akhir kegiatan KKNbD tahun 2021) tepatnya pada tanggal 05 Agustus 2021, penulis melakukan perpisahan dan mengucapkan rasa terima kasih kepada masyarakat sasaran (Petani dan pelaku UMKM) di Desa Undisan. Karena dengan bantuan dan partisipasi masyarakat sasaran dalam menyukseskan seluruh program kerja dari Kegiatan ini, sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Penulis berharap semoga pelatihan yang telah diberikan memberikan manfaat bagi masyarakat sasaran, sehingga dapat menunjang keberlangsungan bisnis serta keluarga mereka.


Penulis juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak desa Undisan yang telah memberikan ijin dan mendukung penuh kegiatan KKNbD UNDIKSHA tahun 2021 ini.

Selain itu penulis juga mengucapkan banyak terima kasih kepada dosen pembimbing kelompok 122 KKNbd Tahun 2021 yang sangat luar biasa telah memberikan bimbingan dan menuntun kami dalam membuat program kerja, menyusun proposal, pelaksanaan program, hingga pembuatan laporan akhir KKNbD tahun 2021.

Kepada teman-teman di kelompok 122 KKNbD tahun 2021 saya mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasama selama ±2bulan terakhir ini, semoga kita semua sukses kedepannya. Salam cinta dan kasih sayang buat kita semua.

Serta pada tanggal 06 Agustus 2021 akan melaksanakan presentasi laporan akhir KKNbD dan ujian akhir KKNbD yang di pimpin langsung oleh dosen pembimbing kelompok 122.

Sekian yang dapat disampaikan semoga semuanya selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa, tetap jaga imunitas tubuh dan tetap mematuhi protokol Kesehatan. Rahayu:)

  




Tentang Penulis
A. A. Gede Putra Perbawa Dharma Yoga