Penyampaian Kesan dan Pesan oleh Masyarakat Sasaran Sebagai Bahan Evaluasi Kegiatan KMbD 2020

    Seluruh kegiatan program kerja KMbD 2020 yang dilaksanakan penulis telah terlaksanakan sesuai dengan rancangan jadwal kegiatan yang telah disusun sebelumnya. Maka dari itu, sebagai penutup kegiatan, penulis meminta kepada masyarakat sasaran untuk menyampaikan kesan dan pesan dari program kerja KMbD 2020 yang telah dilaksanakan penulis. Penyampaian kesan dan pesan ini dilaksanakan pada tanggal 2 Agustus 2020 secara online via personal chat whatsapp oleh masyarakat sasaran atas nama I Wayan Suriandika (26 tahun), Dewa Nyoman Dharma Triyasa (20 tahun, Ni Made Ayu Mirah Suryani (20 tahun), dan Ni Kadek Dwi Oktaviani Devi (19 tahun), serta melalui tatap muka oleh masyarakat sasaran atas nama I Made Budha (59 tahun), Ni Wayan Wati (55 tahun), dan Ni Made Lemik (57 tahun).

    Dari hasil penyampaian kesan dan pesan oleh masyarakat sasaran dapat disimpulkan bahwa masyarakat sasaran merasakan manfaat yang didapatkan berupa pengetahuan yang lebih dalam lagi mengenai pencegahan COVID-19 sehingga mereka dapat mengetahui tindakan apa yang tepat untuk dilakukan selama menghadapi pandemi COVID-19. Kemudian masyarakat sasaran juga memberikan pesan kepada penulis untuk dilaksanakan kegiatan edukasi dalam bentuk audiovisual agar lebih menarik.

    Dengan penyampaian kesan dan pesan oleh masyarakat sasaran, maka program kerja yang dilaksanakan oleh penulis sudah tuntas dengan harapan memberikan dampak yang baik kedepannya. 

Tentang Penulis