Penyampaian Latar Belakang Usaha Mitra (Bukti chat, video call via whatsapp, dan bukti informasi mitra)

Kegiatan Pada Minggu ke-1

Selamat Siang

SALAM HARMONI

Pada hari jumat, 10 juli 2020. Saya melakukan kegiatan KMbd dengan menanyakan latar belakang usaha oleh mitra agar saya sebagai pelaksana dapat mengetahui lebih dalam terkait usaha yang dijalankan oleh masyarakat sasaran/mitra. 

Penyampaiannya dilakukan dengan video call pribadi tidak bersamaan karena mitra mempunyai kesibukkan masing-masing, informasi saya ketik di word sesuai dengan infromasi mitra. Video call tidak dilakukan dalam 1 ruangan karena mitra ada yang ikut test online dan berada di tempat kerja karena ada kerjaan. Infromasi yang diberikan oleh mitra apa adanya sesuai dengan latar belakang dan profile usaha dari awal merintis sampai saat ini di tengah situasi Covid-19. 

Saat ini sudah mulai New Normal, dikhawatirkan masyarakat sasaran dipanggil untuk bekerja kembali, tetapi tadi saya sudah menanyakan ternyata belum ada panggilan bekerja dan walaupun terkadang ada mitra bekerja ditempat sebentar/dirumah saja,  namun usaha tetap berjalan.

Kegiatan selanjutnya adalah pembuatan video pengetahuan manajemen pemasaran dan pelatihan dengan informasi cara meninovasikan makanan yang baru dan kreatif, akan diunggah di blog selanjutnya. 

Terima Kasih

Selamat Siang

SALAM HARMONI



Tentang Penulis
Putu Tiffany Teressa