Penyerahan Piagam Penghargaan Kepada Masyarakat Sasaran KKNbD Undiksha Tahun 2021 di Desa Abiansemal

Senin, 02 Agustus 2021

Hari ini saya menyerahkan piagam penghargaan kepada masyarakat sasaran KKNbD Undiksha Tahun 2021 di Desa Abiansemal. Kegiatan penyerahan piagam penghargaan kepada masyarakat sasaran dilaksanakan pada pukul 17.00 – 18.00 WITA. Kegiatan penyerahan piagam penghargaain ini dilaksanakan secara langsung. Masyarakat sasaran yang dipilih untuk diikutsertakan dalam kegiatan KKNbD Undiksha tahun 2021 ini adalah masyarakat di Desa Abiansemal yang berprofesi sebagai Guru Sekolah Dasar. Oleh sebab itu, kegiatan penyerahan piagam penghargaan diserahkan secara langsung kepada masyarakat sasaran di rumahnya masing-masing.

Kegiatan penyerahan piagam penghargaan dilaksnakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran virus Covid-19, yaitu dengan memakai masker, menghindari kerumunan, dan mencuci tangan sebelum dan sesudah bertemu dengan masyarakat sasaran. Namun, terdapat satu orang masyarakat sasaran yang tidak bisa ditemui secara langsung dikarenakan masyarakat sasaran tersebut sedang menjalani isolasi mandiri untuk mencegah penularan virus Covid-19. Untuk itu, saya menyerahkan piagam penghargaanya secara daring dengan mengirimkan file berupa softcopy kepada masyarakat sasaran tersebut melalui Whatsapp.

Penyerahan piagam penghargaan ini adalah sebagai bentuk terima kasih kepada masyarakat sasaran karena telah meluangkan waktunya untuk mengikuti kegiatan KKNbD Undiksha tahun 2021 bersama saya di Desa Abiansemal secara daring.

Tentang Penulis