PERCOBAAN PEMASARAN OLAHAN HASIL BUMI DI MEDIA SOSIAL

    Senin, 27 Juli 2020 kegiatan KMbD pada minggu ke empat hari pertama diisi dengan percobaan pemasaran di media sosial oleh responden. Dalam kegiatan ini, partisipasi dari responden cukup baik, hal ini bisa dilihat dari usaha mereka untuk mencoba media sosial sebagai tempat melakukan pemasaran. Dalam kegiatan hari ini kelompok tani yang menjadi sasaran saya  mengolah hasil bumi seperti ubi jalar menjadi olahan kue yang dirasa lebih memiliki nilai jual. Namun, dalam melakukan pemasaran saya mendapati masih ada beberapa kekurangan seperti dalam mengunggah foto ke media sosial mereka kurang mendeskripsikan produk mereka. Hal ini saya rasa, dikarenakan subjek sasaran saya masih merasa canggung untuk menulis dan menyampaikan informasi di media sosial. Saya berharap dengan adanya kegiatan ini masyarakat yang menjadi sasaran saya bisa mendapatkan manfaat yang baik dengan mengikuti kegiatan ini.

 Sekian dan terimakasih.


Tentang Penulis