Permohonan Tanda Tangan Kepala Desa, Pelaporan Kegiatan ke Pihak Desa, dan Dokumentasi Pelaksanaan Yoga

Rabu, 4 Agustus 2021, dilakukan kegiatan kunjungan ke kantor desa. Hal ini dilakukan untuk memohon tanda tangan kepala desa di lembar pengesahan laporan akhir KKN sekaligus melaporkan hasil kegiatan KKN yang telah dilaksanakan. Pelaporan dilakukan dengan memberikan hasil laporan akhir ke pihak desa. Terdapat kendala, yaitu kepala desa sedang mengikuti kegiatan upacara agama, sehingga harus menunggu untuk proses tanda tangan dan pelaporan kegiatan dilakukan hanya dengan memberikan laporan akhir. 


Pengumpulan dokumentasi pelaksanaan yoga dilaksanakan mulai dari minggu pertama kegiatan hingga minggu terakhir kegiatan KKNT. Berikut merupakan link dokumentasi pelaksanaan yoga masyarakat sasaran : https://go.undiksha.ac.id/DokumentasiYoga

Program pelaksanaan yoga memberikan manfaat bagi kesehatan mental masyarakat. Adapun manfaat yang dirasakan yaitu, pikiran menjadi lebih tenang, lebih mudah merilekskan diri, badan menjadi lebih bugar dan sehat, memperbaiki suasana hati, dan tidur menjadi lebih nyenyak.



Tentang Penulis
Cantika Oktariza Dewi