Pertemuan Online Dalam Grup WA Dengan Agenda Membaca Melalui Link dan Melakukan Pertemuan Langsung Yang Ditutup Dengan Evaluasi Sekaligus Pamit

Pada tanggal 27 juli 2021 kami kembali melakukan pertemuan online dengan menggunakan Link. Kegiatan ini berjalan seperti biasanya Tidak ada kendala yang cukup serius kegiatan ini dilakukan karena adanya PPKN yang cukup ketat sehingga pertemuan tidak bisa dilakukan secara langsung tiap harinya.

Tanggal 28 Juli 2021 kami melakukan pertemuan secara langsung untuk terakhir kalinya sebelum melakukan evaluasi dan berpamitan kepada anak-anak sekaligus pemilik tempat. Kami melakukan banyak keseruan di luar program kegiatan ini saya harapkan dapat memberi kesan yang baik untuk anak-anak. Keseruan yang kami ciptakan membuat kami lupa akan dokumentasi. Namun kegiatan ini berjalan dengan cukup baik. 

KKN ini memang berbeda dari KKM sebelumnya karena adanya virus covid 19 semua kegiatan dibatasi namun itu bukanlah kendala untuk melakukan pengabdian terhadap masyarakat Kat Meski banyak kekurangan namun semoga apa yang kita semua lakukan mengurangi sedikit beban dari masyarakat yang  terdampak.

Tentang Penulis