Pertemuan Terakhir/Tahap Evaluasi dengan Masyarakat Sasaran

Senin 02 Agustus 2021 pukul 19:00 WIB saya, Meramis Sembiring selaku mahasiswi  dari fakultas Teknik dan Kejuruan, jurusan Teknik Informatika, PRODI Pendidikan Teknik Informatika melaksanakan program KKNbD di Desa Kuala Dekah, Kecamatan Biru-biru mengangkat tema pendidikan dengan judul proposal”MELATIH PENGETAHUAN ANAK SD TINGKAT 1-3 DALAM MENGENAL HURUF, ANGKA DAN WARNA DI DESA KUALA DEKAH DIMASA PANDEMI COVID-19”.

Pada pertemuan terakhir/Tahap Evaluasi dengan Masyarakat Sasaran ini saya melakukan beberapa pengujian terhadap peserta didik untuk mengetahui seberapa meningkatnya tingkat pengetahuan peserta didik setelah mengikuti program KKNbD bimbingan/pembelajaran selama kurang lebih 5 minggu.

Terdapat perubahan/peningkatan pengetahuan peserta didik mulai dari tingkat 1-3 SD dalam mengenal huruf. angka, warna dan bahkan pandai baca tulis. untuk itu saya selaku penulis merasa sedikit puas dengan peningkatan belajar mereka. kiranya pengetahuan mereka terus berlanjut meskipun program ini akan berakhir. Kegiatan ini pun berakhir pukul 22:00 WIB.