Poster "Ayo Lebih Selektif Memilih Masker"

Pada situasi pandemi seperti saat ini tentu banyak masyarakat kebingungan dalam memilih masker yang efektif untuk menghadang virus maupun bakteri yang ada di udara. Banyaknya jenis masker yang saat ini tersedia menjadi penyebab utama kebingungan masyarakat tersebut, pasalnya dari banyaknya jenis masker yang beredar semua memiliki keefektifan yang berbeda-beda mulai dari masker kain, masker medis,  dan masker berlapis hingga 3 ply. 

Melalui pemberian poster terkait cara memilih masker yang tepat untuk situasi yang dapat dikatakan kian memburuk tentunya akan membantu masyarakat untuk lebih selektif dalam memilih masker. Dalam poster tersebut telah dijelaskan bagaimana cara memilih hingga menggunakan masker yang tepat. Untuk situasi saat ini sangat dianjurkan menggunakan masker berganda yaitu dengan menggunakan masker medis 3 ply dan ditambah dengan masker kain.

Poster ini memberikan gambaran cara memilih dan menggunakan masker dengan tepat dan juga dilengkapi dengan fungsi masing-masing lapisan masker, dengan begitu masyarakat akan teredukasi dalam memilih masker yang efektif untuk dipergunakan.

Tentang Penulis