Sosialisasi Pengaruh Sosial Media Untuk Media Pemasaran

Kegiatan sosialisasi kedua ini dilakukan dengan melibatkan masyarakat sasaran dan mengambil tema apa pengaruh dari sosial media untuk perdagangan dan pemasaran. Sosialisasi ini diadakan agar masyarakat sasaran tahu bagaimana pengaruh dari sosial media itu sendiri untuk melakukan perdagangan terutama pada saat pandemi seperti sekarang ini. Tujuannya supaya masyarakat sadar betul dengan apa yang ditawarkan media sosial untuk kehidupan kita. Kegiatan ini dilakukan seperti sebelumnya yaitu melalui whatsapp grup yang sudah saya buat bersama masyarakat sasaran. Sosialisasi ini dilakukan oleh saya dan diikuti beberapa masyarakat yang memiliki bisnis catering di daerah Kelurahan Pedungan. Kegiatan ini berlangsung pada tanggal 16 Juli 2021 pada hari Jumat. Kegiatan ini dilaksanakan secara daring, seperti sosialisasi sebelumnya. Kegiatan ini juga diikuti dengan sangat baik oleh masyarakat dimana mereka mengajukan pertanyaan yang belum mereka pahami mengenai sosial media. Kegiatan ini dilakukan bersama sama pda pagi hari dan dengan cara saya memberikan materi menggunakan power point yang sudah saya kerjakan dan susun yang sesuai dengan materi yang saya bicarakan.

Tentang Penulis
Anak Agung Sagung Sri Khrismaswari