Sosialisasi Secara Daring Dan Luring Kepada Masyarakat Desa Seminyak Mengenai Media Sosial Instagram Yang Digunakan Sebagai Media Pembelajaran Pada Kegiatan KKNbD 2021

Selasa, 6-Juli-2021, Kegiatan pada hari ini yaitu sosialisasi terkait media sosial instagram secara daring dan luring sebagai media pembelajaran ilmu sejarah kepada Masyarakat Desa Seminyak selaku masyarakat sasaran. Kegiatan sosialisasi daring dilaksanakan menggunakan fitur pesan whatsup sedangkan kegiatan luring dilaksanakan yaitu datang secara langsung ke rumah warga atau masyarakat sasaran. Sebelum datang ke Rumah warga setidaknya saya permisi dan berjanji terlebih dahulu kepada masyarakat sasaran atau pemilik Rumah agar tidak terjadi kebingungan dan tetap menjaga nilai kesopanan. 


Pada kegiatan hari ini juga Masyarakat Desa Seminyak selaku masyarakat sasaran sangat antusias dalam kegiatan ini seperti menanyakan materi dan tujuan kegiatan ini.  Materi yang diajarkan adalah materi sejarah kewilayahan dan kebudayaan. Pada kegiatan ini juga tetap menjaga jarak demi menghindari dan memutus rantai virus corona.


Tentang Penulis