(Tahap 2) Penyebaran dan Pelatihan Pengunaan Aplikasi Riliv dengan Menggunakkan Modul

Om Swastyastu

    Pada hari ini saya menyusun sebuah blog berisi pelaksanaan KKN yang telah saya lakukan sejak tanggal 26 Juli 2021 - 29 Juli 2021. Dan seperti pada blog yang telah saya tulis sebelumnya, saya telah melakukan pelatihan dan penyebaran materi tahap 1  baik berupa format video maupun pdf kemudian dilannjutkan dengan melakukan evaluasi dan sekarang saya akan melakukan pelatihan tahap 2. Oleh karena itu, pada blog kelima ini, saya akan menuliskan kegiatan yang saya lakukan selanjutnya yaitu penyebaran modul dan pelatihan penggunaan aplikasi tahap 2

 

  • Waktu: Senin, 26 Juli 2021
  • Agenda: Penyebaran dan Pelatihan Pengunaan Aplikasi Riliv dengan Menggunakkan Media Video Youtube (Tahap 2)

    Untuk melanjutkan pelatihan dan pemberian materi pada minggu sebelumnya saat ini saya melakukan pemberian materi lanjutan atau tahap 2 kepada warga dan masyarakat sasaran. Materi ini disusun dalam format video yang di upload ke aplikasi youtube. Materi video ini berisi panduan cara menggunakkan aplikasi riliv untuk membantu melakukan meditasi secara mandiri dan teratur serta rutin sehari harinya.

Link Modul Video Youtube (Tahap 2): https://youtu.be/F7Dbnm87wKM

 

  • Waktu: Rabu, 28 Juli 2021
  • Agenda: Penyebaran dan Pelatihan Pengunaan Aplikasi Riliv dengan Menggunakkan Modul dalam format PDF (Tahap 2)

 

    Untuk melengkapi pemberian materi berupa video youtube yang telah saya lakukan sebelumnya maka dari itu saya telah menyusun materi yang nantinya diharapkan dapat memudahkan proses pelatihan kepada masyarakat sasaran. Materi ini disusun dalam PDF yang berisi gambar, warna, dan penjelasan. Materi ini berisi panduan dan beberapa pertanyaan sekaligus jawaban yang sering sekali muncul di benak orang orang yang baru menggunakkan aplikasi riliv  dan baru mempelajari meditasi serta berisi informasi dan pelatihan lanjutan dari pemberian materi sebelumnya.

Link Modul PDF (Tahap 2): https://drive.google.com/file/d/1RDMhDt1SxV9u_fLbzD304pzX24ehzNgl/view?usp=sharing

 

 

 Sekian blog yang saya tulis hari ini. Terimakasih.

Om Santih Santih Santih Om

Tentang Penulis
Ruby Firdaus