Evaluasi Pemanfaatan Media Sosial untuk Pemasaran Secara Online Kepada Masyarakat Sasaran
- Oleh Ni Made Yulianingsih
- Friday 31/07/2020
- Kelompok 42, Kelompok, Kelompok
Jumat, 31 Juli 2020
Melakukan evaluasi kepada masyarakat sasaran terkait penggunaan media sosial untuk pemasaran secara online. Evaluasi yang dilaksanakan yaitu melalui google form yang dikirim lewat whatsapp grup kepada masyarakat sasaran. Dalam respon-respon yang diberikan oleh masyarakat sasaran ada berbagai macam kendala seperti sinyal maupun kuota internet yang tiba-tiba habis, ada juga masyarkat sasaran yang harus membatasi pesanan ketika pesanan dari konsumen itu melebihi produksinya. Tidak hanya kendala ada juga manfaat yang dihasilkan dari pemasaran secara online ini seperti produk dari masyarakat sasaran ini bisa dikenal oleh masyarakat luas dan juga menghemat biaya yang digunakan untuk pemasaran.