Kegiatan Kedua - Media Promosi Digital Wisata Alam Lod Buah

KKN Kegiatan minggu ke 2

Pada kegiatan minggu kedua ini sudah memenuhi beberapa rincian kegiatan :

1.     Menentukan konsep dan jenis media promosi yang digunakan.

·      Pada tahapan ini konsep sudah ditentukan, karena ini merupakan media promosi digital untuk tempat rekreasi, maka media promosi yang digunakan berupa akun sosial media yang sering digunakan oleh kaum milenial salah satunya “instagram”, dan website blog yang akan dikemas semenarik mungkin.

2.     Melakukan editing pada foto dan video yang telah diambil

·      Tujuan dilakukannya editing, yakni untuk memperindah tampilan sehingga media yang merupakan foto dan video akan menarik bila dilihat, sehingga mampu menarik perhatian seseorang untuk mengunjungi tempat tersebut.

·      Pada tahapan ini juga sudah dibuat Logo, yang nanti akan ditampilkan pada akun sosial media “instagram” dan website blog.

Tentang Penulis