KKNbD Minggu kedua di Dusun Tabang, Desa Bebetin, Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng dengan memberikan pelatihan online pembelajaran microsoft power point.

Pada kegiatan minggu kedua, pertemuan pertama KKNbD Undiksha 2021 yang dilaksanakan pada tanggal 16 Juli 2021 pukul 19:00 sampai dengan 21:30 di Dusun Tabang, Desa Bebetin, Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng. Saya selaku peserta KKNbD melalukan kegitan menjelaskan fitur-fitur yang berfungsi agar tampilan power point menarik yang dilakukan secara online untuk pemula. Kegitan menjelaskan fitur-fitur tersebut agar masyarakat sasaran dapat mengetahui fungsi dari fitur-fitur tersebut. Dalam kegitan menjelaskan fitur-fitur Microsoft power point secara online ini masyarakat sasaran memberikan respon yang baik dan memperhatikan apa yang telah dijelaskan.

Pada tanggal 17 Juli 2021pukul 20:21 sampai dengan 22:22 pertemuan kedua di Dusun Tabang, Desa Bebetin, Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng. Saya selaku peserta KKNbD melakukan kegiatan pelatihan Microsoft Power Point agar memiliki tampilan yang menarik untuk pemula. Pelatihan microsoft power point ini dilakukan agar masyarakat sasaran bisa membuat tugas power point yang memiliki tampilan yang menarik. Dalam pelatihan tersebut masyarakat sasaran memberikan respons yang baik dan memperhatikan apa yang telah dijelaskan.

Pada kegitan ketiga tanggal 18 Juli 2021pukul 20:00 sampai dengan 22:30 di Dusun Tabang, Desa Bebetin, Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng. Saya selaku peserta KKNbD melakukan kegiatan menjelaskan cara mencari sumber template yang menarik di internet dan aplikasi lainnya agar power point memiliki tampilan yang menarik secara online untuk pemula. Menjelaskan cara mencari sumber template ini dilakukan agar masyarakat sasaran bisa mencari template yang menarik dengan mudah. Dalam menjelaskan cara mencari sumber tempale tersebut masyarakat sasaran memberikan respons yang baik dan memperhatikan apa yang telah dijelaskan.

Adapun beberapa dokumentasi pada kegitan minggu kedua ini dalam bentuk link google drive

https://drive.google.com/file/d/1f7J_m6ol5_z_p1igIx8M9uC746P8Tkc1/view?usp=drivesdk

Tentang Penulis