Memberikan Materi dan Diskusi Dengan Masyarakat Sasaran Desa Kaliasem Mengenai Strategi Cara Pemasaran, Promosi, dan Inovasi Produk Pada Saat Berjualan Online di Media sosial
- Oleh Joya Kurniasari
- Friday 30/07/2021
- Kelompok 165, Kelompok, Kelompok
pada tanggal 28 Juli 2021, saya melakukan kegiatan dengan memberikan materi strategi cara pemasaran,promosi dan inovasi produk saat berjualan online di media sosial kepada masyarakat sasaran desa kaliasem melalui Group Whatsapp
kemudian pada tanggal 29 Juli 2021, saya melakukan kegiatan dengan melanjutkan diskusi.
Adapun beberapa pertanyaan yang diajukan masyarakat sasaran desa kaliasem yaitu:
1.Kapan memulai promosi ?
2.Apa gambar produk perpengaruh terhadap promosi ?
3.Media sosial apa yang digunakan untu melakukan promosi ?
4. apa saran Inovasi produk yang banyak peminatnya ?
5. Apa kemasan produk juga berpengaruhterhadap promosi ?
6. Bagaimana cara daftar akun facebook ?
7. Bagaimana cara promosi agar menarik minat konsumen ?
8. Apa Kata-kata caption yang dapat menarik konsumen ?
kegiatan berlangsung dengan sangat baik, semua masyarakat sasaran aktif untuk bertanya mengenai permasalahan strategi cara pemasaran,promosi dan inovasi produk pada saat berjualan online di media sosial. Kegiatan diskusi ini dapat menambah pengetahuan kepada masyarakat sasaran dan termasuk saya sendiri sebagai peserta KKNbD undiksha yang bertugas untuk membantu masyarakat dalam mengatasi permasalahan mereka.