Mengedukasi Ibu Rumah Tangga Mengenai Pengaruh Sosial Media Dalam Mem-branding Produk/Usaha
- Oleh Made Karlini
- Sunday 25/07/2021
- Kelompok 85, Kelompok, Kelompok
Pada 23 Juli 2021, telah dilaksanakan kegiatan seperti biasanya yaitu kegiatan mengedukasi para ibu rumah tangga. Yang mana materi di hari tersebut mengenai "Pengaruh Sosial Media Dalam Mem-branding Produk." Sosial Media sangat berperan dan berpengaruh sebagai sarana dalam mempromosikan suatu usaha, salah satunya mem-branding produk. Dimana dengan memanfaatkan fitur-fitur di sosial menjadi suatu cara dalam mempromosikan usaha di era digital selama pandemi. Adapun di dalamnya berisikan mengenai 4 (empat) pengaruh media sosial dalam mem-branding produk, juga penjelasan mengenai keempat hal tersebut.
Selain itu, materi yang diberikan kemudian disampaikan dan dibagikan melalui grup Whatsapp yang telah dibuat. Dimana para ibu-ibu menyimak dan membaca materi yang telah dibagikan melalui grup. Harapannya dengan kegiatan ini, semoga ibu-ibu bisa mengetahui bagaimana pengaruh sosial media di era digital dalam mem-branding suatu produk/usaha. Sehingga dengan mengetahui bagaimana pengaruh yang diberikan oleh sosial media, maka akan lebih mudah ibu-ibu dalam menjalankan usahanya dengan menggunakan fitur-fitur sosial media.