Mengedukasi Ibu Rumah Tangga Mengenai Pengaruh Sosial Media Dalam Mem-branding Produk/Usaha

          Pada 23 Juli 2021, telah dilaksanakan kegiatan seperti biasanya yaitu kegiatan mengedukasi para ibu rumah tangga. Yang mana materi di hari tersebut mengenai "Pengaruh Sosial Media Dalam Mem-branding Produk." Sosial Media sangat berperan dan berpengaruh sebagai sarana dalam mempromosikan suatu usaha, salah satunya mem-branding produk. Dimana dengan memanfaatkan fitur-fitur di sosial menjadi suatu cara dalam mempromosikan usaha di era digital selama pandemi. Adapun di dalamnya berisikan mengenai 4 (empat)  pengaruh media sosial dalam mem-branding produk, juga penjelasan mengenai keempat hal tersebut. 

     Selain itu, materi yang diberikan kemudian disampaikan dan dibagikan melalui grup Whatsapp yang telah dibuat. Dimana para ibu-ibu menyimak dan membaca materi yang telah dibagikan melalui grup. Harapannya dengan kegiatan ini, semoga ibu-ibu bisa mengetahui bagaimana pengaruh sosial media di era digital dalam mem-branding suatu produk/usaha. Sehingga dengan mengetahui bagaimana pengaruh yang diberikan oleh sosial media, maka akan lebih mudah ibu-ibu dalam menjalankan usahanya dengan menggunakan fitur-fitur sosial media.