PELAKSANAAN KKNbD MINGGU KEEMPAT DI BANJAR PACUNG, KELURAHAN BITERA : Evaluasi Kegiatan Dengan Meminta Dokuemntasi Hasil Pelaksanaan oleh Masyarajat Sasaran serta Menyebar Google Formulir Untuk Diisi Oleh Masyarakat Sasaran

KKNbD Banjar Pacung, Kelurahan Bitera, Kecamatan Gianyar, Kabupaten Gianyar.

Kelurahan Bitera merupakan salah satu Kelurahan yang berada di Kecamatan Gianyar, Kabupaten Gianyar. Terdiri dari beberapa Banjar salah satunya yaitu Banjar Pacung yang menjadi lokasi sasaran program KKNbD 2021 ini.

Kegiatan terakhir pelaksanaan KKNbD di Banjar Pacung, Kelurahan Bitera yang dilaksanakan pada minggu keempat yakni evaluasi kegiatan. Kegiatan Evaluasi dilaksanakan tanggal 30 dan 31 Juli. Pada tanggal 30 Juli 2021, evaluasi yang dilakukan yaitu dengan meminta dokumentasi mengenai praktek yang telah dilaksanakan oleh masyarakat sasaran atas materi yang telah dipelajari. Sejauh ini dokumentasi hanya pada praktek pembuatan jamu serta pembuatan desain merk atau label. Kegiatan pemasaran online belum bisa dimintai dokumentasi karena masyarakat sasaran belum mulai mempraktekkan kegiatan pemasaran online dengan memanfaatkan platform Whatsapp dan Facebook.

Evaluasi hari kedua dilaksanakan tanggal 31 Juli 2021 dengan menyebarkan survei menggunakan google formulir untuk dapat diisi oleh masyarakat sasaran sebagai bentuk penilaian pelaksanaan kegiatan selama 4 minggu yang telah dilalui.

Berikut link dokumentasi kegiatan evaluasi :

https://drive.google.com/folderview?id=1I6GR6rPD9E5uWAx7ezjPt6R9KesBqedF



Tentang Penulis
Anak Agung Ayu Mas Damayanti