Pemberian Materi Tentang Pengemasan Produk dan Pemasaran Produk Melalui Media Sosial (Social Media Marketing)



1. Dalam pertemuan ke dua di kegiatan KKNbD ini saya memberikan materi mengenai Pengemasan Produk dan Pemasaran Produk melalui media sosial (social media marketing).

2. Kegiatan penyampaian materi ke 2 ini saya laksanakan dengan waktu kurang lebih 2 jam.

3. Kegiatan ini saya sampaikan dengan memberikan sebuah vidio yang telah saya unggah pada Youtube agar masyarakat sasaran lebih mudah dalam menyimak materi. 

4. Pada umumnya masyarakat ini berasal dari daerah yang sama dan memiliki permasalahan yang sama yaitu tentang pendapatan perekonomian yang menurun akibat dari terkena dampak covid-19. 

5. Pada materi tersebut sudah di jelaskan pengemasan yang akan di lakukan nantinya dan juga cara pemasaran produk yang akan di pasarkan oleh masyarakat. 

6. Penyampaian materi ini di lakukan agar masyarakat dapat memahami bagaimana maksud dan tujuan juga cara dalam pengemasan dan pemasaran produk. 

7. Dalam penyampaian materi, masyarakat sasaran menerima baik materi yang telah saya sampaikan sehingga penyampaian materi ke 2 ini sudah berjalan dengan lancar.






Tentang Penulis