Pengaplikasian Kuis Kepada Siswa

Pengaplikasian kuis ini dilaksanakan pada minggu keempat merupakan lanjutan dari tahap sebelumnya yang mana guru sebagai masyarakat sasaran saya sudah membuat kuis untuk siswa yang juga merupakan masyarakat sasaran saya. Tujuan pengaplikasian kuis ini untuk mengetahui hasil belajar yang diperoleh oleh siswa, setelah mengetahui hasil belajar siswa maka kita dapat melihat tingkat minat belajar siswa apakah naik atau turun.

Pada pengaplikasian kuis ini dibagi menjadi tiga tahapan 

Tahap pertama dengan materi teks biografi, berikut merupakan link materi teks biografi yang saya bagikan kepada siswa yang sebelumnya dibuat oleh guru:

https://docs.google.com/file/d/1Tpim9DhC7ZE70iOvzxIcmlzcNsbIUxUl/edit?usp=docslist_api&filetype=msword

Tahap kedua dengan materi teks prosedur, berikut merupakan link materi teks prosedur yang saya bagikan kepada siswa yang sebelumnya dibuat oleh guru:

https://docs.google.com/file/d/1TnMMmEiCiAGkpVPqHY9pkutd4CY31-yt/edit?usp=docslist_api&filetype=msword

Tahap ketiga dengan materi teks negosiasi, berikut merupakan link materi teks prosedur yanh saya bagikan kepada siswa yang sebelumnya dibuat oleh guru

https://docs.google.com/file/d/1jMzALr0goo363IsIythcFQmWguqa-yI7/edit?usp=docslist_api&filetype=msword

Dari semua hasil kuis yang sudah dijawab oleh siswa, saya sudah membuatkan laporan hasil kuis yang saya buatkan dalam satu file yakni pada link di bawah ini:


https://docs.google.com/file/d/1LSN4H3nLWzGqOmiB2B9BBBgQXbehqHXe/edit?usp=docslist_api&filetype=msword

Jika dilihat dari presentase kuis tiga tahap yang sudah dikerjakan oleh siswa, mengalami peningkatan hasil belajarnya. Dapat dikatakan bahwa minat belajar siswa juga meningkat.