Pengecekan dan Evaluasi Pengetahuan dan Sosial Media yang digunakan dalam Promosi
- Oleh I Ketut Andy Septawan
- Friday 31/07/2020
- Kelompok 222, Kelompok, Kelompok
Kamis, 30 Juli 2020 Sampai dengan Jumat, 31 Juli 2020, Adalah kegiatan akhir dari pelaksanaan program PIRO (Pelatihan Promosi Online) pada tanggal ini pelaksana program melakukan pengecekan promosi yang sudah di lakukan oleh masyarakat sasaran di sosial media yang sudah dibuat, selain melakukan pengecekan pelaksana juga memberikan evaluasi promosi yang sudah di lakukan di beberapa sosial media yang digunakan, evaluasi sosial media menggunakan media group whatsapp sebagai media komunikasi yang sudah dibuat sebelumnya. Dari evaluasi sosial media yang digunakan promosi, kebanyakan masyarakat melakukan promosinya di youtube dan instagram. Setelah melakukan evaluasi sosial media pelaksana program melakukan evaluasi pengetahuan tentang promosi yang sudah dijelaskan pada kegiatan pembelajaran promosi dan tutorial pembuatan akun sosial media sebelumnya, evaluasi pengetahuan dilakukan menggunakan media google from sebagai kuis sederhana. Dari evaluasi yang dilakukan rata-rata masyarakat sudah memahami apa yang sudah di sampaikan sebelumnya. Pelaksana berharap kedepannya masyarakat sasaran bisa menggunakan sosial media yang sudah dibuat sebagai media pengembangan usaha mereka yang akan menambah nilai kepada usaha yang dibuatnya.
link kegiatan evaluasi dan pengecekan : https://drive.google.com/drive/folders/18gp3wkjzAmDj_IB9CQz1fgYXOq6KxYuT?usp=sharing