Sosialisasi dan Diskusi Langkah-Langkah untuk Membangun Kepercayaan Konsumen (Customer Trust).
- Oleh Putri Nadia Rachmah
- Wednesday 07/07/2021
- Kelompok 96, Kelompok, Kelompok
Rabu, 7 Juli 2021
Pada hari ini, sekitar pukul 14.30 hingga 17.13 telah dilaksanakan kegiatan Sosialisasi dan Diskusi Langkah-Langkah untuk Membangun Kepercayaan Konsumen (Customer Trust) yang dalam hal ini ialah kepada 5 orang pedagang di Desa Kalanganyar secara online melalui grup whatsapp yang telah dibuat sebelumnya. Dalam kegiatan ini diawali dengan reminder atau mengingatkan kembali pukul 14.30 terkait dengan kegiatan yang akan dilakukan pada pukul 15.00 dengan materi yang sesuai pada jurnal harian dalam proposal. Dalam sosialisasi diberikan video penjelasan oleh mahasiswa dan ppt serta materi penjelasan dalam bentuk PDF. Dalam sosialisasi tersebut dibarengi dengan kegiatan diskusi pula dimana terdapat 2 orang yang bertanya mengenai keamanan pembelian yang terjamin dan contoh konten yang bermanfaat.
Dengan adanya sosialisasi dan diskusi ini diharapkan masyarakat sasaran dapat mengetahui terlebih lagi memahami langkah-langkah membangun kepercayaan konsumen karena sebagaimana telah dijelaskan sebelumnya bahwa kepercayaan konsumen memang menjadi hal yang penting, apalagi bagi penjual yang memasarkan barang dagangannya di online
Berikut merupakan link materi yang disampaikan
https://youtu.be/LvWljurik1M
https://drive.google.com/file/d/1HIIVj4JsCv5f3CxZQH3OmiG7IvrszBqt/view?usp=sharing
https://drive.google.com/file/d/1YJY1Lm3XpBQbQVct1ertlLDq5eO2Xye-/view?usp=sharing
Sekian dari blog hari ini. Mohon maaf apabila ada kesalahan. Terima kasih