Sosialisasi dan Diskusi Materi terkait Gambaran Umum Customer Trust, mulai dari Pengertian, Peran, dan Faktor-faktor yang dapat Membentuk Kepercayaan Konsumen.

Selasa, 6 Juli 2021

Pada hari ini, sekitar pukul 14.30 hingga 17.00 telah dilaksanakan kegiatan Sosialisasi dan diskusi materi terkait gambaran umum customer trust, mulai dari pengertian, peran, dan faktor-faktor yang dapat membentuk kepercayaan konsumen kepada masyarakat sasaran yang dalam hal ini ialah 5 orang pedagang di Desa Kalanganyar secara online melalui grup whatsapp yang telah dibuat sebelumnya. Dalam kegiatan ini diawali dengan reminder atau mengingatkan kembali pukul 14.30 terkait dengan kegiatan yang akan dilakukan pada pukul 15.00 dengan materi yang sesuai pada jurnal harian dalam proposal. Dalam sosialisasi diberikan video penjelasan oleh mahasiswa dan ppt. Setelah itu dilanjutkan dengan penyampaian materi sekitar puku 15.00 hingga selesai secara online melalui chat untuk lebih memperjelas materi yang disampaikan dalam youtube. Dengan bahasa yang lebih singkat dan jelas pula. Dalam sosialisasi tersebut dibarengi dengan kegiatan diskusi pula dimana memang istilah Kepercayaan konsumen ini masih menjadi hal yang tabu atau asing bagi para pedagang. Oleh sebab itu dalam sosialisasi dan diskusi ini disampaikan materi terkait sehingga diharapkan masyarakat dapat mengenal terlebih lagi memahami istilah tersebut karena sebagaimana diketahui bersama bahwa kepercayaan konsumen memang menjadi hal yang penting, apalagi bagi penjual yang memasarkan barang dagangannya di online

Berikut merupakan link materi yang disampaikan
https://youtu.be/mJn_YMsQA34

https://drive.google.com/file/d/1VOVokF5iGIIkF0IWqQkiNg9YSPPdNGKh/view?usp=sharing


Sekian dari blog hari ini. Mohon maaf apabila ada kesalahan. Terima kasih





Tentang Penulis