Berwisata secara Daring ke Prancis dan Norwegia (minggu ke-III)

    Pada minggu ketiga tanggal 23 Juli 2021 kami berwisata ke Prancis, negara paling romantis di dunia. Selain Menara Eiffel-nya yang terkenal, ternyata terdapat banyak tempat wisata alam yang tidak kalah menarik dari Menara Eiffel. Bordeaux misalnya, yang merupakan kota penghasil wine terbaik di negara ini. Terdapat juga pantai, pegunungan, dan gedung – gedung bersejarah yang dapat menyegarkan mata dan menambah wawasan masyarakat sasaran KKNT sejarah dunia khususnya Prancis. 

    Minggu ketiga pertemuan kedua, tepatnya tanggal 25 Juli 2021 kami berwisata ke Norwegia. Norwegia sendiri merupakan negara yang berada di benua Eropa. Masyarakat sasaran tempat – tempat wisata di Norwegia karena terdapat banyak tempat yang memiliki pemandangan alam yang indah. Tentu tidak mengherankan karena negara ini memang terkenal akan alamnya. Norwegia menjadi pilihan yang tepat jika ingin berwisata ke negara yang memiliki pemandangan alam yang indah, sejuk, asri, dan hijau. Salah air terjun yang terkenal di negara ini adalah Air Terjun Seven Sisters, yang memiliki tujuh aliran air terjun kecil.

    Platform yang digunakan untuk berwisata masih menggunakan Zoom dengan waktu kegiatan yang pasti telah disepakati sebelumnya. Masyarakat sasaran sangat antusias mengikuti kegiatan ini, karena mereka dapat menghilangkan rasa stres setelah berkegiatan yang melelahkan, dengan melihat pemandangan alam di Norwegia dan pemandangan kota Paris. Mereka sangat tertarik dengan tempat wisata yang menyediakan pemandangan alam seperti pegunungan, sungai, dan air terjun.  Tempat yang dikunjungi kali ini juga merupakan rekomendasi dari masyarakat sasaran pada pertemuan sebelumnya. 

    Berikut adalah tautan rekaman aktivitas dan tautan tempat wisata yang dikunjungi.

rekaman video berwisata secara berani minggu ke-III

Prancis:



Norwegia:








Tentang Penulis
Ni Putu Regita Pringgandani Prakasa Putri