Bisnis online mulai dipahami dan dilaksanakan dengan baik oleh masyarakat sasaran.


Setelah mengirimkan foto-foto produk terbaru sesuai masukan dan saran dari masyarakat sasaran serta produk tersebut telah diposting di media sosial mereka masing-masing, beberapa jam setelahnya masyarakat sasaran mulai memesan produk melalui whatsapp group kepada mahasiswa. Pada penjualan tahap kedua ini mengalami kemajuan yang cukup baik, masyarakat mulai memesan dan mempertanyakan detail produk. 

Setelah memesan produk, lalu produk sudah ready, mahasiswa dan masyarakat sasaran melakukan perjanjian untuk COD (Cash On Delivery) di tempat yang telah ditentukan. 

Setelah melalukan COD, mahasiswa mempersilahkan masyarakat sasaran untuk mengirimkan testi dari pelanggan mereka masing-masing. Hal ini bertujuan untuk kita memperbaiki apabila ada kendala di setiap produk yang kita jual, serta testi ini dapat kita posting untuk menambah perhatian calon pembeli dengan produk yang kita jual. 

Dan dilihat dari semua testi yang dikirim, terlihat bahwa pelanggan merasa puas dengan produk yang kami jual, serta harganya yang sangat aman dikantong masyarakat sekarang ini. 


Tentang Penulis
I Ketut Gede Aditya Wiryanatha