Diskusi, Soal latihan dan tahap Evaluasi KMbD

Pada tanggal 30 juli 2020 telah dilakukan kegiatan diskusi tentang materi persamaan garis lurus. Pada proses diskusi tersebut, terdapat 1 orang yang bertanya terkait mencari titik pada menggambar grafik garis lurus.terdapat tujuan dalam proses ini yaitu untuk memberikan peluang siswa terhadap materi yang disampaikan.

Pada tanggal 31 Juli 2020 telah dilakukan kegiatan untuk siswa mengerjakan soal latihan yang pada hal ini di buat dalam bentuk google formulir . ini dengan tujuan untuk mengukur kemampuan siswa selama mengikuti proses pembelajaran yang dilakukan. Didalam soal terdapat pertanyaan-pertanyaan mendasar tentang tanggapan siswa yang membuat pemikiran siswa terbuka. Dalam soal latihan memuat materi lingkaran dan persamaan garis lurus. Dari soal itu, siswa menjawab dengan bervariasi tetapi sudah tertuju pada jawaban soal yang diinginkan. Pada soal latihan tersebut diselipkan kesan dan pesan masyarakat sasaran dalam melaksanakan kegiatan dan kesan dan pesan masyarakat sasaran beragam. Melihat dari kesan dan pesan yang disampaikan, masyarakat sasaran merasakan dampak yang baik dalam mengikuti proses pembelajaran kedepannya

Pada tanggal 1 Agustus 2020 telah dilakukan evaluasi selama kegiatan proses KMbD ini dan selama proses kegiatan berlangsung, masyarakat merespon kegiatan yang telah dilakukan. aktifitas yang dilakukan sudah baik dan semua sudah menjadi tujuan saya dalam melakukan meningkatkan motivasi siswa dalam mengikuti pembelajaran online dan menambah pengetahuan siswa dalam belajar secara khusus materi matematika.

Suksma

Untuk link dokumentasi selama kegiatan berlangsung dapat dilihat berikut:

https://drive.google.com/drive/folders/1jz8u1JKDI2bQmhJprUzf-RYh0nqfVpAP?usp=sharing

 




Tentang Penulis