Evaluasi Kegiatan KMbD 2020

    Kegiatan terakhir dalam pelaksanaan KMbD 2020 yaitu melakukan evaluasi menggunakan google forms, evaluasi ini memiliki tujuan untuk mengetahui bagaimana hasil dari kegiatan yang sudah dilaksanakan. Saya membuat 2 google forms yakni 1 untuk evaluasi guru dan satu lagi untuk evaluasi para siswa.

    Hasil evaluasi dari para siswa yakni lebih banyak yang menganggap pembelajaran daring lebih mudah dilakukan daripada pembelajaran tatap muka, kemudian para siswa juga lebih senang menggunakan media media platform yang sudah saya kenalkan untuk digunakan sebagai penunjang dalam pembelajaran daring. Kemudian hasil evaluasi dari guru yaitu guru mengungkapkan bahwa lebih sulit mengajar pembelajaran daring daripada mengajar tatap muka. Tetapi dengan mengenalkan media media platform pembelajaran daring, guru merasa mungkin bisa mempermudah dalam mengajar pembelajaran secara daring.

    Harapan dari guru dan siswa yaitu agar selalu menggunakan media media platform pembelajaran daring ini selama pembelajaran di masa pandemi covid-19 ini. Dengan demikian maka kegiatan KMbD 2020 telah selesai saya laksanakan.