Evaluasi Kegiatan Pelatihan Pembuatan Vidio Pembelajaran dan Sosialisasi Pencegahaan Penyebaran Covid-19 dan Pola Hidup Sehat di Era New Normal

Kegiatan evaluasi ini dilaksanakan bertujuan untuk menemukan kendala dan hasil apa saja yang ditemukan ketika kegiatan berlangsung untuk  memperbaiki kegiatan yang akan dilaksanakan kedepannya. Evaluasi ini dilaksanakan dengan menggunakan media google form yang kemudian diisi oleh partisipant yaitu guru dan siswa SDN 1 Baturinggit. Adapun soal yang diberikan terdiri dari 7 soal yang berisikan pertanyaan pertanyaan sederhana mengenai pelaksanaan kegiatan. untuk link dan soal evaluasi sendiri dibedakan antara siswa dan guru yang dimana guru melaksanakan pelatihan pembuatan vidio pembelajaran sedangkan siswa melaksanakan kegiatan sosialisasi mengenai pencehagan penyebaran covid-19. Adapun jumlah partisipant yaitu 6 orang guru sekolah dasar dan 8 orang siswa.
Diharapkan stelah kegiatan evaluasi ini mahasiswa dapat memperbaiki kegiatan atau program yang mungkin dijalankan dengan pelaksanaan yang serupa dan mengantisipasi terjadinya kendala-kendala yang mungkin terjadi. 
Tentang Penulis