Grup WhatsApp sebagai Sarana Komunikasi dalam Program Mengaji Online via Aplikasi WhatsApp Guna Menambah Ilmu Agama Selama Pandemi Covid

   Program KKN Undiksha yang tahun ini bernama KMbD atau KKN Mandiri berbasis Daring dijalankan secara daring atau online. Ini berkaitan dengan kondisi masyarakat saat ini yang sedang dilanda pandemi covid - 19. Sejalan dengan hal tersebut, maka kegiatan yang dilakukan dengan masyarakat sasaran juga berbasis daring atau online. Maka dari itu pada Hari Senin, 6 Juli 2020 saya membuat grup WhatsApp untuk memudahkan saya berkomunikasi dengan masyarakat sasaran pada program saya, yakni "Mengaji Online via Aplikasi WhatsApp guna Menambah Ilmu Agama Selama Pandemi Covid".

    Grup WhatsApp ini saya beri nama "Ngaji Online". Grup ini nantinya akan digunakan sebagai sarana komunikasi, berdiskusi dan membagikan informasi seputar topik yang sudah ditentukan.

    Pada proposal yang telah saya buat tertulis bahwa pada tanggal 6 Juli 2020 saya akan membuat Grup WhatsApp dan membagikan video mengenai pentingnya mengaji dan juga manfaatnya. Tetapi karena satu dan lain hal, video tersebut akan saya bagikan diesok hari yakni pada tanggal 7 Juli 2020. 

Tentang Penulis