Hasil Evaluasi Masyarakat Sasaran Selama Mengikuti Pelatihan Aspra Yoga

Minggu, 2 Agustus 2020.

Dari hasil evaluasi melalui google form yang telah diisi oleh masyarakat sasaran. Berdasarkan dari hasil evaluasi melalui Google Form, lebih banyak dari mereka memberikan tanggapan positif terkait Program KMbD yang dijalankan. Pemberian materi dan pelatihan dari awal hingga akhir kegiatan sangat baik, tidak ada kesulitan dalam memahami materi yang diberikan tidak ada gerakan yang sulit dilakukan saat pelatihan. Adapun hasil evaluasi tersebut yaitu :

  1. Dari pertanyaan pertama mengenai kesan masyarakat selama mengikuti program KMbD, rata-rata sangat terkesan selama mengikuti program kegiatan.
  2. Dari pertanyaan kedua, mengenai pemberian materi selama kegiatan, rata – rata menanggapi sangat baik.
  3. Dari pelatihan gerakan Aspra Yoga, tidak ada gerakan yang sulit dilakukan oleh masyrakat sasaran.
  4. Dari Pelatihan gerakan Aspra Yoga, rata kebanyakan merespon sangat nyaman dan nyaman selama mengikuti pelatihan.
  5. Dari pertanyaan ini mengenai perasaan mereka setelah mengikuti pelatihan gerakan aspra yoga, banyak dari mereka menanggapi positif karna beberapa dari mereka dapat melenturkan badan dan anggota gerak serta mengurangi rasa sakit.
  6. Dari pertanyaan ke enam mengenai manfaat pelatihan aspra yoga, keselurahan menjawab bermanfaat.
  7. Dari pemberian materi edukasi dan pelatihan gerakan aspra yoga, keselurahan menjawab memahami materi dan pelatihan yang diberikan.
  8. Dari materi edukasi yang telah diberikan, kegiatan masyarakat yang dilakukan yaitu mengikuti protocol Kesehatan.
  9. Dari Pelatihan Aspra Yoga, tidak ada keluhan selama pelatiha yang dilakukan oleh masyrakat sasaran.
  10. Dari fasilitas yang diberikan seperti e-brosur dan video tutorial gerak Aspra Yoga selama kegiatan, masyarakat sasaran merespon sangat mendukung dan mendukung dari pemberian fasilitas yang diberikan.
  11. Dari Pelatihan Aspra yoga, banyak dari mereka menanggapi adanya perubahan selama mengikuti pelatihan gerakan aspra yoga.
  12. Dari pertanyan terakhir mengnai tanggapan dari program KMbD tentang pelatihan Aspra Yoga, rata-rata tanggapan dari mereka sangat positif mengenai program yang sudah dilaksanakan tersebut.
Tentang Penulis