Kegiatan di Minggu Kelima KKNbD

Untuk kegiatan di minggu kelima ini yaitu evaluasi sebagai akhir dari pelatihan dalam menggunakan Blog dalam upaya pengenalan potensi objek wisata Konservasi Penyu dan Terumbu Karang

Kegiatan ini akan saya isi dengan menyebarkan kuisioner berupa pertanyaan yang menyangkut tentang kinerja yang saya keluarkan untuk masyarakat sasaran dan bagaimana kah kualitas yang ada di situs Blogger apakah situs website itu sudah cocok untuk para user yang akan membuat sebuah konten blog atau tidak. Tidak lupa juga saya menambahkan untuk mengisi saran dan kritik terhadap kinerja saya juga agar saya bisa memperbaikinya dan bisa lebih baik lagi kedepannya. Saya pun juga meminta ide masyarakat sasaran untuk berpikir objek wisata apa lagi yang bisa membuat Desa Baktiseraga itu bisa membuat masyarakat lain itu tau.

Tak bisa dipungkiri kalau Desa Baktiseraga itu mempunyai banyak potensi wisata alam yang mempuhuni dilihat dari lokasi desa yang strategis oleh para turis domestik maupun manca negara dan luas wilayah yang cukup besar. Oleh karena itu, pasti masih banyak lagi objek wisata yang bisa memajukan Desa Baktiseraga di kemudian hari.



Tentang Penulis