Kegiatan Evaluasi di Desa Wanagiri dilakukan Secara Online menggunakan Google form

Sebelum melakukan kegiatan evaluasi, satu hari sebelumnya dibagikan link google form sebagai bahan evaluasi yang bertujuan untuk mengetahui apakah masyarakat mampu mengisi google form tersebut.

Kegiatan evaluasi dilakukan secara online karena mengingat pandemi covid 19 belum berakhir dan adanya PPKM. Setelah semua masyarakat mampu mengisi contoh tersebut, keesokan harinya pukul 09.00 saya membuat beberapa pertanyaan terkait evaluasi kegiatan KKNbd di Desa Wanagiri dan meminta masyarakat untuk mengisinya. Kegiatan evaluasi berlangsung selama 2 hari, yaitu dari tanggal 27 Juli sampai 28 Juli. Ada beberapa kendala yang dihadapi, salah satunya masyarakat tidak dapat mengakses link tersebut karena gangguan sinyal, tetapi semuanya dapat teratasi dan berjalan dengan lancar.

Dalam evaluasi tersebut, masyarakat merasa materi yang dibagikan menambah pengetahuan dan mereka ingin mencobanya dalam usaha yang dijalani saat ini. Inovasi produk merupakan materi yang paling di minati oleh masyarakat, karena inovasi harus dilakukan mengingat kemajuan zaman dan permintaan konsumen yang menuntutnya. Dengan dibagikannya materi dalam pelaksanaan KKNbd, masyarakat berharap agar usahanya semakin maju dan berkembang. 

Link google form kuesioner evaluasi

Link jawaban kuesioner

Terima kasih sudah membaca blog ini!



Tentang Penulis
Theresia Angele Paais