KEGIATAN KESEPULUH : Pemberian Kenang-Kenangak Pada Kepala Desa Peliatan dan Meminta Tanda Tangan Pada Laporan Akhir serta Ujian Akhir KKNbD Undiksha Tahun 2021.

Pemberian kenang-kenangan berupa plakat kepada Kepala Desa Peliatan dilakukan pada hari Senin, 2 Agustus 2021. Pada pukul 11.00-11.30 WITA. Selain memberikan kenang-kenangan mahasiswa juga meminta tanda tangan sebagai pengesahan laporan akhir KKNbD. Kepala Desa merespon dengan baik dan sempat berbincang-bincang mengenai hasil dari program kerja yang sudah dijalankan.

Selanjutnya ujian akhir KKNbD Undiksha dilakukan pada hari Kamis, 5 Agustus 2021 pada pukul 13.00 WITA-15.00 WITA. Ujian akhir ini dilakukan secara online melalui zoom meeting bersama dosen pendamping dan semua anggota Kelompok 185. Ujian terlaksana dengan baik, mahasiswa mempresentasikan melalui PowerPoint kegiatan-kegiatan yang dilakukan selama pelaksanaan KKNbD. Terdapat kendala sinyal dari mahasiswa namun kegiatan ujian bisa selesai dan berjalan lancar. Ujian akhir ini dilakukan agar mengetahui sejauh mana manfaat dan keberhasilan dari program kerja yang telah dilaksanakan oleh masing-masing mahasiswa agar dosen dapat memberikan nilai nantinya.

File power point yang dipresentasikan berisi foto-foto selama kegiatan dapat diakses pada link dibawah ini :

bit.ly/PPT_Ujian_KKNbD




Tentang Penulis