Kegiatan Minggu Keempat(Minggu, 30juli - 8 Agustus 2023) KKNT Undiksha di Desa Banua

Kegiatan pada tanggal 1 Agustus 


Pada tanggal 1 Agustus 2023, tepatnya 09.00 kami melakukan persiapan untuk hari raya  galungan, seperti pembuatan dua penjor yang kami kerjakan bersama. Setelah proses pembuatan penjor selesai kami langsung memasang satu penjor untuk di area posko dan satu penjor untuk di area kantor desa. setelah selesai memasang penjor disore harinya kami melakukan persembahyangan posko dan pembersihan untuk persiapan kami pulang kerumah masing masing dikarenakan libur Hari Raya Galungan.


Kegiatan pada tanggal 4 Agustus 

Pada tanggal 4 Agustus kami melaksanakan pembersihan dan persiapan untuk kedatangan (kunjungan) ke 3 oleh DPL  dan di dampingi oleh Bapak Kepala Desa, yang dilaksanakan secara luring di watilan Desa Banua. Pada saat kunjungan kami  bersama DPL dan Bapak Kepala Desa berdiskusi santai terkait perkembangan dan kendala pelaksaan proker kelompok serta proker individu. 


Kegiatan pada tanggal 8 Agustus


Pada tanggal 8 Agustus 2023, kami 

melaksanakan  dua kegiatan yaitu :


Di pagi hari kami kedatangan team monev yaitu Bapak Dr. I Nengah Suastika, S.Pd., M.Pd di dampingi oleh Bapak Sekretaris Desa untuk melaksanakan monev atau sidak diposko kami, kami juga berdiskusi mengenai kendala,kemajuan, permasalah desa. Selain membahas mengenai proker kami, kami juga shering mengenai kegiatan kami sehari-harinya.

Di siang harinya kami melaksanakan kegiatan “Banua Mengajar” dimana pada kegiatan ini kami memberikan pelajaran tambahan di luar jam pelajaran selama siswa siswi Sdn Banua libur hari raya galungan dan kuningan. Kegiatan ini berupa belajar dibidang akademik dan non akademik. Kegiatan ini kami laksanakan tiga kali dalam seminggu yang dimana dihadiri oleh siswa dan siswi Sdn Banua khususnya kelas 4,5, dan 6.




https://www.instagram.com/reel/CvZzGbROpRj/?igshid=MTc4MmM1YmI2Ng==


https://www.instagram.com/reel/Cv6CktdR0do/?igshid=MTc4MmM1YmI2Ng==