KKN - 06-07-2022 - PEREAN KANGIN

Pada hari kedua untuk kegiatan yang kami lakukan yaitu bergotong royong untuk membersihkan lingkungan sekitar untuk menjaga keasrian lingkungan dan keharmonisan antara satu dengan yang lain agar lingkungan sekitar tetap terjaga kebersihannya sehingga tetap menjaga kesehatan kita juga.


Kegiatan selanjutnya adalah melakukan observasi pada SD Negeri 1 Perean Kangin serta berkeliling desa. Pada observasi yang kami lakukan pada SD tersebut kami menemukan bahwa terdapat siswa sejumlah 165 dan juga Terdapat 6 ruangan kelas serta terdapat sejumlah 14 karyawan baik itu guru maupun pegawai.


Pada sore hari kami dan masyarakat desa tepatnya di banjar anyar melakukan olahraga tepatnya bermain tenis meja sebagai langkah untuk menjaga kesehatan tubuh serta mendekatkan diri dengan masyarakat sekitar agar masyarakat semakin mampu untuk menerima keberadaan kami mahasiswa yang melaksanakan KKN.


Kemudian pada malam hari kami diberi informasi oleh kepala dusun basangbe bahwa pemuda basangbe mengikuti pertandingan volly dimana mereka mengajak kami untuk menonton pertandingan tersebut.




Tentang Penulis
I GD Bagus W. Krishnanda Pujawan